Saturday, May 6, 2017

Peluang Bisnis Agen Pulsa (Modal 260 Rb)

Saat ini siapapun pasti membutuhkan uang, baik untuk kehidupan sehari-hari maupun untuk kebutuhan pendidikan dan konsumtif yang lain. 
Apabila anda seorang pegawai apakah sudah cukup hanya mengandalkan dari gaji untuk memenuhi semua kebutuhan anda?
Apabila anda seorang pengusaha, kita semua tahu bahwa penghasilan dari pengusaha kadang ada kalanya tidak mendapatkan hasil alias minus.

Berikut ini saya sampaikan tentang manfaat bisnis keagenan pulsa dari PT DNI (Duta Network Indonesia).

  1. Tidak perlu modal yang banyak untuk bergabung dengan bisnis ini, cukup dengan uang 260 Rb dan anda bisa memulai memanfaatkan fasilitas dari PT DNI atau anda bisa kembangkan usaha ini sehingga bisa mendapatkan hasil yang lebih banyak dan dapat membantu keuangan keluarga.
  2. Digunakan untuk membayar kebutuhan bulanan misalnya untuk mengisi pulsa hanphone, membayar tagihan (telp,speedy,PLN,PDAM dll). Dengan menjadi agen tentu saja kita memperoleh harga yang lebih murah daripada kita membeli atau membayar di counter. Bayangkan berapa penghematan yang bisa kita lakukan apabila seluruh pembayaran bisa kita lakukan dari HP kita. Memang tidak terlalu banyak tapi pasti akan lebih menghemat.
  3. Dapat melakukan transaksi selama 24 jam dan hanya dari HP kita.
  4. Setelah merasakan manfaat untuk diri kita sendiri kita dapat mengembangkan bisnis ini dengan membagikan informasi tentang manfaat ini kepada orang lain dan apabila ada yang join maka kita akan mendapatkan komisi.
  5. Proses deposit pulsa cepat dengan menggunakan bank lokal. Saya menggunakan mandiri mobile banking jadi proses deposit bisa dilakukan langsung dari HP.
Begitulah gambaran yang bisa saya sampaikan berdasarkan pengalaman pribadi saya.
Adapun komisi yang bisa kita dapatkan :
  • Komisi Pasangan
  • Komisi Titik
  • Komisi Generasi
  • Komisi Chip


Apabila berminat silahkan langsung daftarkan diri anda melalui saya, karena saya hanya menunjukkkan manfaat yang telah saya terima baru membagikan informasi yang berguna ini ke orang lain.


 Klik untuk mempelajari lebih lanjut / mendaftar